Kamis, 02 Desember 2010

wheelchair

          MERAH...Mengapa aku menjulukinya dengan sebutan si merah??...karena dia berwarna merah...Dia menjadi sahabatku sejak th 2000 yang lampau.
 Merah lahir di mancanegara,tepatnya negara di mana Mr Barack Obama berkuasa saat ini. Ketika mengenalnya pertama kali,aku langsung jatuh cinta padanya.. Di mataku dia begitu kokoh dan kuat untuk di jadikan sahabat..Tidak seperti sahabat yang pernah aku miliki sebelumnya. Bukannya aku tidak cinta produk  negeri sendiri lo???..
Selama ini merah begitu setia dan telaten menemaniku dan mendampingiku,...Kemana aku pergi  merah begitu setia menemaniku. Meski merah hanya berupa benda mati, aku sangat mencintainya dan sangat sangat membutuhkan keberadaannya..Mungkin karena seringnya  merah bersamaku,aku menganggap dia sahabat sejatiku..Mengapa aku menganggap  merah sahabatku???..Karena si merah selalu disampingku di kala aku gembira maupun di kala aku sedang bersedih hati. Merah tahu semua rahasia yang ada pada diriku,tidak satupun yang kusembunyikan darinya.. Dia seperti belahan jiwaku saja. Tanpa dia aku tidak bisa apa apa... tanpa dia aku bagai manusia yang tak berguna...
Entah sampai kapan hidupku akan selalu bergantung pada si merah... MUngkin......sampai akhir hayatku nanti...HEy.. merah, apa kamu sudah lelah bersamaku dan menemaniku???..semoga jawabanmu tidak!! ....Ma'afkan aku kalau tanpa sengaja telah menyakitimu dan menelantarkanmu
...aku masih sangat membutuhkamu selalu...

             you're always in my heart forever and I hope you're always by my side forever....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

saya juga punya ,tapi bukan merah hehehe..... teman setiaku juga mbak.....

dewi supomo mengatakan...

maaf apa pakai kursiroda jg?

Anonim mengatakan...

yoi

dewi supomo mengatakan...

boleh kenalan untuk berbagi pengalaman???..