Minggu, 26 Desember 2010

Indahnya Ciptaan Tuhan


 Angin semilir dengan lembut mengusap wajahku
 Dan kutatap langit senja sore itu 
 Aku termenung seorang diri 
 Sayup-sayup terdengar bocah kecil berlarian kesana-kemari
 Mataku berkeliaran memandang langit biru.

Oh .... alangkah luas cakrawala ini?
Dengan lincah awan putih berarak kian kemari
Sekawanan burung terbang pulang menuju sarangnya kembali...
Layang-layang ekor panjang menari-nari diatas sana.. 
Sinar matahari semburat merah membuat lukisan indah sekali...

 Andai aku punya sayap,
 aku akan terbang ke angkasa raya, 
 Aku akan menari di antara awan-awan..
 Andai aku bisa terbang,
 Kan kulukis pelangi di atas sana.
.
 Subahanaallah..
 Alangkah indahnya ciptaan Tuhan
 Alangkah eloknya lukisan alam 
 Alangkah besar nikmat Tuhan pada kita semua
  Wahai sang penguasa jagad raya
 Semoga aku bisa menikmati alam semesta yang indah ini kembali..
 Aku ingin sang surya bersinar terang esok hari
 Dan aku bisa menikmati alam semesta yang indah ini lagi..




Tidak ada komentar: