Selasa, 14 Desember 2010

jodoh

          Dan diantara tanda-tanda kekuasaan Allah SWT ialah di ciptakanNYA untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram disampingnya dan dijadikanNYA kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda-tanda kebesaranNYA bagi orang-orang yang berpikir...

  Suami yang akan menikahiku nanti tidaklah harus semulia Muhammad SAW..
  Suami yang akan menikahiku nanti tidaklah harus setaqwa Ibrahim, ataupun setabah Ayub,
  Ataupun segagah Musa,apalagi setampan Yusuf 
  Suamiku  kelak hanyalah pria akhir zaman 
 Yang bercita -cita membangun keturunan yang sholeh dan sholehah...
   
  Istri yang akan kamu nikahi ini, bukanlah Khadijah
  yang begitu sempurna dalam menjaga imannya
  Istri yang akan kamu nikahi ini bukanlah Hajar yang begitu setia dalam sengsara,
  Dan bukan pula setaqwa Aisyah, ataupun setabah Fatimah,
  Calon istrimu hanyalah wanita akhir zaman
  Yang berusaha untuk menjadi istri yang sholehah...
   
          Kata orang.... Perkawinan dapat mengajarkan kita kewajiban bersama...Dan perkawinan akan menginsyafkan kita perlunya iman dan taqwa untuk belajar meniti sabar dan ridha allah swt. Karena memiliki suami yang tak segagah siapa, dan memiliki istri yang tak sehebat siapa, justru akan tersentak dari alpa.

          Kata orang jodoh di tangan Tuhan. Aku tidak tahu siapa jodohku kelak, Hidup mati, dan jodoh, semua aku pasrahkan pada Yang Maha Kuasa. Aku tidak berusaha mencari tetapi tidak berhenti berharap..Tidak dapat jodoh di dunia, kelak diakherat kita akan menemukan nya. Karena aku percaya apa yang direncanakan allah pada umatnya pasti yang terbaik. Mungkin dibalik kesendirianku hingga saat ini lebih baik untuk hidupku selanjutnya, agar kelak jika allah mempertemukanku dengan seseorang aku telah siap lahir dan batin..

        Semoga allah mempertemukan diriku dengan seseorang yang bisa menerima kekuranganku dan keadaanku...Bisa membimbingku dunia dan akherat. Semoga aku menemukan pasangan hidup yang diridhai allah SWT dan itu hal yang terpenting bagiku...AMIIN...
Mohon ampuni aku Tuhan, jika dimasa lalu, aku pernah menyia-nyiakan seseorang yang mungkin telah engkau persiapkan untukku. Dan akhirnya kini hanya penyesalan yang kudapatkan...Ma'afkan atas keangkuhanku dan keegoisanku.... Andai aku bisa memutar waktu kembali???...Ampuni  aku tuhan.!!!.. Semoga kau bahagia dengan hidupmu...

Tidak ada komentar: